Honda Civic Si 2022 Mengatakan Ya untuk Performa Terjangkau

 


Civic generasi  ke-11 Honda memperoleh versi lain dengan kedatangan Civic Si yang berorientasi pada kinerja. Memulai debutnya hanya dalam bentuk sedan, Civic Si 2022 sekali lagi menampilkan mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged yang dikawinkan secara eksklusif dengan transmisi manual enam kecepatan. Sekarang terbungkus dalam paket tampan yang sedikit lebih rendah, lebih panjang, dan lebih lebar dari sebelumnya.

1,5 liter mendapatkan flywheel satu massa yang lebih ringan yang 26 persen lebih ringan dari unit dua massa yang ditemukan di Civic Si generasi sebelumnya. Sementara tenaga turun 5 tenaga kuda menjadi 200 genap, sekarang lebih dapat digunakan, mencapai angka itu pada 6000 rpm yang memabukkan dan hanya turun sedikit hingga redline 6500-rpm. Torsi puncak kini tiba pada 1800 rpm—300 putaran lebih awal dari penggilingan lama—dan tetap stabil pada 192 pon-kaki hingga 5.000 rpm. Roda depan mengubah tenaga menjadi momentum, dibantu oleh diferensial selip terbatas heliks standar. Enam kecepatan memiliki fitur lemparan 10 persen lebih pendek dan Honda juga menjanjikan nuansa perpindahan gigi yang lebih baik. Mode rev-matching standar dicuri dari Civic Type R saat ini

Dikutip dari Tips-tips Menarik mesin sekarang menghembuskan napas melalui sistem pembuangan baru, yang kami harap akan memperbaiki keluhan kami tentang suara. Aliran sistem pembuangan Si meningkat 27 persen dibandingkan sedan Civic 2022, kata Honda. Kedua knalpot berputar tepat sebelum ujungnya, memungkinkan knalpot menggedor sedikit lebih lama dan lebih keras sebelum keluar ke atmosfer. Mode penggerak Civic Si sekarang mencakup pengaturan individu yang dapat di program, memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan hal-hal seperti respons throttle, pencocokan putaran, dan upaya kemudi.

Dengan lintasan yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang dibandingkan generasi sebelumnya, Civic Si menjanjikan stabilitas yang lebih baik pada kecepatan tinggi. Bushing kepatuhan depan dan belakang juga bersumber dari Tipe R. Rasa kemudi harus ditingkatkan, difasilitasi oleh batang torsi yang lebih kaku yang terhubung ke rak. Roda standar 18 inci dilengkapi karet sepanjang musim, dengan ban musim panas opsional. Civic Si juga dilengkapi rem yang lebih besar dan batang penstabil yang lebih tebal dibandingkan dengan Civic standar.

Dari segi penampilan, Civic Si membedakan dirinya dengan bumper depan yang lebih agresif, ujung knalpot yang terbuka, dan spoiler yang dipasang di bagasi hitam gloss. Trim hitam mengkilap juga menutupi kaca spion dan jendela. Kursi depan yang diperkuat dengan baik menawarkan dukungan paha dan bahu tambahan, bersama dengan bantalan bawah yang lebih panjang dan sandaran kepala terintegrasi. Trim kontras merah digunakan di mana-mana, mencerahkan panel pintu, roda kemudi, dan shift boot, dan juga menonjolkan panel sarang lebah trik di dasbor.

Harga belum diumumkan, tetapi mengingat bahwa Honda terutama memegang garis kenaikan dengan sisa jajaran Civic baru, kami berharap Civic Si mengikutinya. Jika ada, kami berharap harganya hanya sedikit lebih mahal dari model sebelumnya, yang dilabeli $ 26.195. Carilah Honda Civic Si 2022 di dealer akhir musim gugur ini.

 .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulasan Alienware AW2521H

Jenis Pendaftaran Perusahaan di Indonesia 2021 (Daftar Terkini)

HUKUM MELAKSANAKAN AQIQAH ADALAH